Buku Bahasa, Komik Bahasa, Buku Anak

Buku Bahasa, Komik Bahasa, Buku Anak

http://jualkomikbahasa.blogspot.co.id/




Harga Rp.48.000
.
Untuk Informasi dan Pemesanan:
WhatsApp 08388620007
.
-----------

Kita adalah dua orang biasa yang saling jatuh cinta. Lalu, kita bersandar pada kekuatan satu sama lain. Terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain. Kita adalah dua orang yang berbagi rahasia untuk menyublimkan diri masing-masing. Saling percaya dan berusaha saling menjaga. Kita adalah dua pemimpi yang kadang-kadang terlalu lelah untuk terus berlari. Namun, kita berjanji saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat harus bertengkar. Kita adalah dua orang egois yang memutuskan menikah.
Kemudian, setiap hari, kita berusaha mengalahkan diri masing-masing.

…Dengan sejumlah rasa pengertian dan kesepahaman, engkau bersenang hati menghormatiku sebagai suami dan aku berbahagia menyayangimu sebagai seorang istri



Profil Penulis:
Fahd Fahdepie (dulu dikenal dengan nama Fahd Djibran) Penulis yang sudah menulis beberapa buku. Lalu, ia mencitrakan diri dengan menulis kisah-kisah romantis rumah tangga. Ternyata, kisahnya tersebut mendapat respons baik drai pembacanya. Kini Likers FanPage Fahd Pahdepie berjumlah lebih dari 75K. Buku Rumah Tangga adalah kumpulan tulisan romantisnya.
****

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Andaya Mulyani; Andaya Book Store | Andaya Mulyani
Copyright © 2011. Komik Bahasa, Buku Bahasa, Novel Cinta - All Rights Reserved
Template Created by Andaya Mulyani Published by Andaya Mulyani
Proudly powered by Andaya Mulyani